[VIDEO] FOTO HELLO KITTY AVRIL LAVIGNE Gambar Klip Hello Kitty


VIDEO FOTO HELLO KITTY AVRIL LAVIGNE Gambar Klip Hello Kitty - Video klip terbaru Avril Lavigne yang berjudul 'Hello Kitty' mengundang cukup banyak reaksi baik dari kalangan media, masyarakat umum hingga penggemarnya sendiri. Sebagian besar menyayangkan konsep video Avril Lavigne yang dianggap sudah 'menyimpang' dari identitas dirinya sebagai lady rocker. Lihat juga Kumpulan Gambar Mobil Hello Kitty Lucu.

Foto Hello Kitty Avril Lavigne Video Lagu Klip Terbaru

Belakangan, video klip yang sarat dengan warna-warna cerah dan bernuansa girlie itu dianggap rasis. Sebuah akun Twitter bernama @jiandeleon menulis, "Should I be angry at Avril Lavigne's "Hello Kitty" because it's racist or because it's terrible?" Bahkan seorang jurnalis musik menyebut lagu Avril "An embarrassment in any language."

Timbulnya isu rasis dalam video klip terbaru Avril mungkin menimbulkan pertanyaan bagi banyak orang. Sebab konsep penyanyi asal Barat yang mengangkat kebudayaan Jepang di musik maupun video-nya bukanlah hal baru. Dalam video klip, Avril terlihat berdiri di tengah, ditemani penari latar dengan wajah khas Asia di sisi kiri dan kanannya.

Gwen Stefani, lewat lagunya yang berjudul 'Harajuku Girls' pun pernah menampilkan hal serupa. Bintang pop berkulit putih tampil di tengah, dengan dikelilingi wanita Asia yang mengenakan kostum warna-warni. Gaya busana yang ada di dalam video klip Avril maupun Gwen sama-sama terinspirasi dari penampilan anak muda yang populer di distrik Harajuku, Tokyo.

Lalu, apa yang membuat video klip dan lagu Avril disebut rasis? Seperti dikutip dari hlntv, mereka yang mengkomplain lagu terbaru Avril menganggap penampilan penyanyi berusia 30 tahun itu merupakan gambaran stereotype yang buruk dari budaya berpakaian di sana. Avril jadi terlihat aneh, padahal gaya para anak muda Harajuku seharusnya digambarkan dengan imej yang unik.

Sang bintang pop akhirnya menanggapi berbagai reaksi yang datang kepadanya. Ia tidak setuju jika video klip tersebut disebut rasis karena dia sendiri merupakan pencinta fashion dan kebudayaan Jepang.

"RACIST??? LOLOLOL!!! I love Japanese culture and I spend half of my time in Japan. I flew to Tokyo to shoot this video…" tulis Avril lewat akun Twitter-nya @AvrilLavigne.

Penyanyi yang telah menikah untuk kedua kalinya ini menambahkan, "…specifically for my Japanese fans, WITH my Japanese label, Japanese choreographers AND a Japanese director IN Japan."

Video 'Hello Kitty' sempat hilang dari YouTube setelah banyaknya tanggapan negatif. Namun label Epic Records yang mendistribusikan album Avril mengatakan, bukan itu yang menyebabkan video-nya ditarik. Sebab, pengunggah pertama video bukan dari channel resmi Avril di YouTube sehingga harus diturunkan. Kini video tersebut sudah muncul kembali.

Gambar Hello Kitty Avril Lavigne Video Klip

Foto Avril Lavigne Hello Kitty Video Klip Lucu

Foto Avril Lavigne Hello Kitty Lucu Terbaru


Tinggalkan Komentar: